Allah SWT memerintahkan kita untuk mau berpikir tentang penciptaan-Nya yang begitu menakjubkan, rumit, dan kompleks. Namun semua itu telah Allah SWT tundukan untuk kita. Ini sebagai tanda bahwa manusia memiliki kemampuan (dari Allah) untuk menundukan apa yang ada di langit dan di bumi.

Minggu, 10 Maret 2013

luka

Hari ini..cukup menjadi hari terburuk darimu..
cukup kali ini saja..
sudah banyak luka yg kau torehkan ded..

aku tidak meminta banyak darimu..cukup jaga hatiku..perasaan ini..
jangan kau tempa lagi..

aku tidak mengerti..apa salahku..apa kekuranganku..
cukup hari ini aku mengetahui kebusukanmu..
cukup kali ini aku merasakannya..
tidak ada untuk kali keduanya..

kamu ga mau putus dariku..baiklah..
boleh saja berkomitmen..asal kau tau..
sebelum seseorang memberikan pernyataan halalnya untukku, hatiku..milikku seutuhnya..
tidak akan ku bagi..lagi..

perasaan ini sudah cukup terluka..
hati ini banyak goresan..
goresan lama darimu yg tidak kamu sadari..
dan goresan-goresan itu masih berbekas..
dan sekarang dengan 'kemauan'mu..kamu menambah luka itu lagi..

memang sekarang ini berbeda..
ya..berbeda..
karena luka ini kau gores lebih dalam dari biasanya..
terima kasih untuk semua ini..
kepercayaanku luntur sudah..
tak bersisa sedikitpun untukmu..
tak bersisa..

#Song :

          Cinta yang telah ku berikan padamu
          Cinta yang tulus untukmu
          Telah ku relakan semua keinginanmu
          Tapi kau tak pernah mengerti

          Telah ku coba tuk mengerti kamu
          Tapi ternyata kau khianatiku
          Maafkanlah aku, ku coba lupakan
          Semua yang pernah kita lewati
          Bukan karena aku tak mencintaimu
          Karena aku tak pantas bagimu
          Pergilah kau cinta sejatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar