Allah SWT memerintahkan kita untuk mau berpikir tentang penciptaan-Nya yang begitu menakjubkan, rumit, dan kompleks. Namun semua itu telah Allah SWT tundukan untuk kita. Ini sebagai tanda bahwa manusia memiliki kemampuan (dari Allah) untuk menundukan apa yang ada di langit dan di bumi.

Rabu, 20 Februari 2013

'bout Me


Hellow..
Telah 1 tahun berlalu..semenjak aku membuat blog ini.. Pernah terlintas dipikiran untuk menulis di blog, tapi aktivitas di kampus semakin membutuhkan perhatian dan kerja keras sehingga waktu luang pun menjadi sangat berharga,dan aku memilih menggunakan waktu luang itu untuk perbaikan gizi dan tidur.
Baiklah..sebelumnya aku ingin memperkenalkan diriku dulu nich... 
Varentis Resida.. itu nama lengkapku.. biasanya orang terdekat memanggilku ‘esi’. Mengenai arti namaku.. Aku baru tau arti namaku sewaktu aku duduk di kelas 1 SMP. Waktu itu, petugas perpustakaan menanyakan arti namaku, tapi aku kelimpungan menjawabnya karena aku tidak pernah menanyakan sama sekali pada orang tuaku mengenai arti namaku. Kata mama, namaku diambil dari bahasa Yunani yang artinya ‘Perempuan Sempurna’. Alhamdulillah.. Tapi, jika orang bertanya, aku sering menjawab 'perempuan' saja karena menurutku aku masih jauh dari arti kedua.
Mengenaiku...kata sahabatku, aku orangnya manis, baik,  religius, ceria, kekanak-kanakan, moody, suka tertawa dan care. Menurutku, pendapat mereka ada benarnya, ada juga yang ga benar.. Nah lho... Nilai sendiri aja kalo gitu.. hehe.
Sekian dulu perkenalan 'bout me... ^-^ 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar